Jumat, 13 Januari 2017

Kolaborasi Yang Manis Antara Sang Petualang & Sosok Pribumi Yang Cerdas Berikan Nuansa Harmonis

"BUSINESS IS BUSINESS" kata-kata itu sering kita dengar, tapi tak semua orang setuju termasuk Boiler Crews tak sepenuhnya sependapat dengan kata-kata itu. Persahabatan hanya sebuah bahasa yang tanpa legalitas dan tanpa perencanakan hanya ikatan yang hadir dengan sendirinya. Bisnis akan lebih terasa menyenangkan dimana persahabatan jadi pondasinya. 
Boiler Crews coba hadirkan di Profil kali ini yang kami suguhkan dimana mereka sukses memadukan Bisnis dengan Persahabatan, perkenalkan sahabat kita Bang Fatur dan Irfan Masri. 
Bang Fatur beliau biasa dipanggil, pria kelahiran Mojokerto 18 Mei ini mempunyai karakter ramah dan santun sehingga dengan cepat dia akrab dengan siapapun ini memudahkan berinteraksi dengan konsumen nya dalam urusan lobi melobi. 
Terus siapa yang dimaksud sosok pribumi?, sahabat Boiler Crews yang satu ini adalah sosok pribumi dengan karakter Tegas dan juga Cerdas, beliau adalah Bapak Irfan Masri pria asal Pekanbaru 19 maret. 
Green Laundry adalah perusahaan yang sekarang mereka kelola dan disanalah mereka di satukan, kerjama yang apik pun tersaji memberikan Nuansa yang Harmonis. Semoga Persahabatan membuat Bisnis mereka makin lancar dengan hasil sesuai yang di harapkan.

Saran untuk kalian, "Sesibuk apapun anda, sempatkan ngopi y,,,," by Boiler Crews.












Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda