Rabu, 06 November 2019

Tampang Boleh Sangar Tapi Jiwa Rendah Hati

Dalam hidup tidak setiap yang direncanakan sesuai dengan keinginan, tapi keinginan akan selalu ada selama kita hidup. Keinginanpun jadi salah sumber penderitaan yg utama dalam hidup, semakin sedikit keinginan semakin kecil beban hidup kita. Tapi keinginan juga jadi pelopor orang menjadi sukses maka pilihan anda yang sepenuhnya menentukan.
Masih di kota Malang Jawa Timur boiler crews berjumpa dengan banyak rekan baru dari berbagai latar belakang yg berbeda, salah satunya mbah Godeg. Mbah Godeg ini bagi yang baru mengenalkan mungkin akan berpikir bahwa mbah Godeg ini sangar dan buat nyali anda ciut padahal setelah mengenalnya anda akan tau ternyata tampang sangar belum tentu hatinya sangar juga.
Mbah Godeg selain memiliki kepribadian yang baik dia juga cerdas dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya sehingga tak salah kalau Anom Jaya mempercayakan Mbah Godeg sebagai komandan Konstruksi di Proyek Malang.
Banyak ilmu yang dapat dipelajari dari pengalaman baru bersama rekan baru dan jangan lupa akan pepatah "Dimana bumi di pijak, disitu langit di junjung", biar dimana pun kita berada akan terasa menyenangkan.
Inilah Dokumentasi kebersamaan Boiler Crews di Malang.












Terima kasih buat rekan yang sudah menyempatkan untuk mampir, salam hormat dari Boiler Crews. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya.












Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda